Senin, 27 Januari 2014

haha

Haai Haai teman teman .. selamat datang Di BLOGKU   







         





okee pasti temen-temen semua pada bingung dengan arti makna foto-foto diatas .. iyaa kan ??
maka dari itu saya perkenalkan tentang sejarah singkat hidup saya terlebih dulu (jiiaah dalem banget yaa ) ..

nama saya Dias Fatimah , panggil saja Dias . kini saya sekolah di SMKN 3 Yogyakarta (tercinta) . Langsung saja saya ceritakan tentang foto-foto diatas, Nahh semua foto diatas adalah tentang Negara thailand , entah kenapa saya bener-bener jatuh cinta sama negara tersebut (bukan berarti gak cinta sama indonesia lhoo). Pengin suatu hari nanti jalan-jalan kesana(sendirian pastinya) , belanja, motret-motret, pokoknya berkeliling pasti seruu yaa kan 





semoga sajaa bisa terwujud ...  aminnn  
sekian dulu dari sayaa ... sawadde  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar