Sabtu, 08 Februari 2014

Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S5360

Hayyy Guys ......

Sebenernya saya bingung nih mau posting apa, tapi dari pada engga posting lebih baik saya posting nih tutorial root hp samsung galaxy young GT-S5360 ( yang penting masih ada hubungannya sama teknologi). Nah ini pengalaman saya sendiri, saya pernah melakukannya dan hasilnya 'Berhasil' hehehe ...

Yuk langsung saja saya share tutorialnya...



1.  Siapkan hp androidnya terlebih dahulu, dan pastikan batrei terisi anatara 50 % - 80 %.
2.  Silahkan download aplikasi namanya update.zip untuk rootnya di => http://www.4shared.com/file/898H7haW/update.html (bisa lewat PC / Laptop lalu pindah di SD Card)
3.  Simpan file update.zip diluar folder agar nanti mudah mencarinya.
4.  Matikan hp kemudian restart hp dengan menekan tombol UP, HOME dan POWER secara bersama-sama selama beberapa detik agar masuk dalam system recovery mode.
5.  Nahh sekarang udah masuk di recovery mode, lalu tekan tombol HOME untuk memilih 'apply update from sdcard'.

6.  Setelah itu masuk tahap selanjutnya untuk memilih file update.zip tekan tombol HOME dan biarkan proses berjalan.

7.  Jika proses sudah berjalan lalu pilih 'reboot system now'.
Reboot System Now Root Samsung Galaxy Young S5360

8.  Kemudian hidupkan kembali hp samsung galaxy young, jika root hp berhasil maka akan muncul icon super disalam hp androidnya.

9.  Nahh mudah bukan ? silahkan mencoba :)

TERIMAKASIH


Nb : jika proses gagal, maka saya tidak bertanggung jawab untuk flas ulang samsung galaxy yaoung via odin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar